Iklan

MANTAN ARTIS CILIK, JOSHUA MEMPEROLOK-OLOK ISLAM ?

Posted by Gerakan Rakyat on Sabtu, 06 Januari 2018

GERAKAN RAKYAT - Saat ini stand-up comedy begitu populer di jagad hiburan Indonesia. Saking populernya, tak terbilang para penghibur, baik pesohor yang telah lama melantai di dunia hiburan, maupun pendatang baru, mencari peruntungan nasib melalui stand-up comedy.

Stand-up comedy secara harfiah berarti komedi berdiri, merupakan salah satu genre profesi melawak yang pelawaknya disebut dengan komika. Lumrahnya, komika membawakan lawakan di atas panggung seorang diri. Dengan cara bermonolog mengenai suatu topik yang diungkap secara jenaka berdasarkan materi yang dibuatnya.

Namun, seiring bermunculan para penghibur baru di panggung stand-up comedy, panggung yang sedianya menjadi ajang menghibur, faktanya telah diciderai oleh aksi komika yang mementaskan lawakan monolognya dengan memperolok-olok agama.

Islam sebagai agama yang sah di Negara Kesatuan Republik Indonesia, telah diperolok-olok Joshua Suherman saat ia sedang beraksi sebagai komika di acara stand-up comedy.

Mantan penyanyi cilik itu begitu kontras dengan sarkasme dalam aksi stand-up comedy-nya. Berikut petikan monolog Joshua Suherman saat sedang menjadi komika di acara stand-up comedy:

"Kenapa Anissa selalu unggul dari pada Cherly (cherrybell), yah sekarang gue nemu jawabannya. Makanya che, Islam," ujar joshua.

Sontak, baik Joshua maupun para penonton, tertawa bersamaan saat itu.

Joshua melanjutkan, "Karena di Indonesia ini ada satu hal yang tidak bisa dikalahkan dengan apapun... mayoritas ! mayoritas !” 




(Berbagai Sumber/GR)

Previous
« Prev Post

Related Posts

1/06/2018 08:47:00 AM

0 komentar:

Posting Komentar