Lahirnya Barisan Emak-Emak Militan Ditengan Deidealisasi Gerakan Mahasiwa

Oleh:   Gerakan Rakyat Gerakan Rakyat   |   9/28/2017 03:38:00 PM
GERAKAN RAKYAT - Soal Emak-Emak!

Ketika mahasiswa dan pemuda udah keropos, saat nyali di hadapan penguasa tiada, maka jalur perubahan tergerus tiada.

Tapi, kalau emak-emak udah bangkit dari menanak nasi, tatkala ia melangkah tekad berjuang di garis depan sembari gendong si bayi lucu, tingkah mereka tak lagi dianggap culun.

Maka, jangan sampai Emak-emak ucapannya dari dapur berubah dari, "Budi ke sini bantu Emak di Dapur" menjadi "Budi kamu urus Dapur! Emak mau Aksi Dulu!" bakal malu kita ini pemuda.

Dan tatkala emak-emak sudah mulai beranjak dari hadapan TV dengan dagelan sinetron dan Reality Show, maka siap-siap, ucapan pedas sang Emak bisa menghantam panasnya jiwa anak muda.

Jangan sampai deh, Badan Eksekutif Mahasiswa yang kini sering banget ngadakan Event Organizer ketimbang menjadi aspirasi suara rakyat,tergantikan dengan Barisan Emak-emak Militan!

Sebab, panci saja dibawa laki-laki di tuduh nge-Bom, dan akan lebih gawat bila Panci dan perangkat dapur ikut serta dibawa emak-emak militan guna membangunkan macan tidur para mahasiswa.

Soalnya emak-emak militan yang terbangun dari panasnya suasana tanpa solusi hari ini, akan menerjang siapa saja yang belakangan berkelit atas nama "Perubahan" dan "Pancasila" yang sebenarnya mereka tengah menjual negeri ini.

Sebab, emak-emak itu, urusannya akan bangkit saat tungku dapur tiada akibat suami di PHK, atau anak-anaknya tak lagi mau menurut untuk bergerak di jalan perubahan.

Emak-emak militan itu ditambah emak-emak yang solehah akan bakal kelar deh urusan anak muda.

Akhukum,

Rizqi Awal 
Pembaca informasi "Barisan Emak-Emak Militan Indonesia"



Tampilkan Komentar