"Kepolisian Tindak" SEWORD.COM Karena Telah Adu Domba Banser NU vs FPI

Oleh:   Gerakan Rakyat Gerakan Rakyat   |   9/28/2017 05:42:00 PM
GERAKAN RAKYAT - Media yang kerap menebar hoax, fitnah dan adu domba SAWORD.COM membuat sebuah artikel yang sangat provokatif dengan judul FPI Buat Bendera PKI, FPI Pula yang Bikin Rame. Foto tersebut diberi caption; Bendera PKI Buatan FPI yang Disita Anshor (Sumber : Akun Twitter @EmillyLuwita46).

Lebih lanjut lagi dalam artikelnya,  SEWORD.COM menyatakan bahwa:
"FPI mencetak bendera PKI. Kemudian melakukan demo tolak PKI dengan membakar bendera yang dicetak sendiri tersebut, seperti telah disekenario. (seword.com, 24/09/17)"
Foto tersebut sejatinya adalah foto puluhan anggota Banser NU membakar bendera bergambar lambang PKI saat menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Gubernur Jawa Tengah, tahun 2015 yang diunggah oleh SINDONEWS.COM, sama sekali tidak ada hubungannya dengan FPI.

Upaya adu domba antara Banser NU vs FPI yang telah dilakukan oleh SEWORD.COM dengan cara menebar berita hoax adalah perbuatan kriminal yang bisa dijerat oleh UU ITE. Semoga pihak kepolisian segera menindak pemilik website tersebut, karena provokasi yang telah dilakukan adalah tindak pidana serius yang bisa menambah kekisruhan Nasional yang tengah terjadi di Negeri ini.



Tampilkan Komentar