Iklan

TUAN MENTERI AGAMA: Adakah Bukti Rohis Itu Membahayakan?

Posted by Gerakan Rakyat on Sabtu, 08 Juli 2017

Tuan Menteri Agama...

Negara kita adalah negara berpenduduk mayoritas Muslim terbesar di dunia. Kemudian Anda begitu tajam sekali berkaitan dengan saudara Anda sendiri sesama Muslim. Apa yang ada di benak Anda sebenarnya?

Seharusnya Anda berterima kasih kapada para Rohis di sekolah-sekolah yang selama ini, berjasa dalam ikut membina kerohanian siswa. Justeru dalam keadaan kekurangan guru agama seperti yang dilansir selama ini, para Rohis (pembina dan yang dibinanya) telah berperan mengisi kekosongan itu.

Tuan Menteri Agama...

Adakah bukti Rohis itu membahayakan sehingga keberadaannya perlu diawasi? Faktanya sebaliknya.

Saya tidak berpanjang lebar. Saya ambil contoh saja. Penemu listrik kedondong, adik Naufal Raziq, yang dia adalah anggota Rohis. Sampai saat ini dua negara telah 'memperebutkannya'.

Baik, Anda mungkin tidak kenal dengan Naufal. Tapi Anda tentu kenal Afi Nihaya Faradisa. Pernah diundang ke istana dan beberapa universitas terkemuka. Anda pernah swafoto (selfie) dengannya. Anda tahu dia plagiaris muda? Anda tidak merasa ditipu olehnya? Coba Anda tanya, apakah dia mengikuti kegiatan Rohis di sekolahnya?

Saya beritahu Anda, tidak ada anggota Rohis yang berbicara kotor dan menjijikkan walau dalam bahasa asing. Menipu Anda bahkan Presiden Republik Indonesia. Anda tidak merasa dipermalukan olehnya? Kalaupun Anda merasa perlu mengawasi generasi muda, awasilah generasi muda yang suka mencontek, memplagiasi, mengumbar kata-kata jorok, kasar dan menjijikkan, mereka yang tawuran, geng-gengan dan lain sebagainya.

Jika tidak, cukup saya katakan bahwa negara ini di memang sedang sakit. Dan, saya pastikan kepada Anda, saya (pembina Rohis di beberapa sekolah di Papua) dan semua aktivis Rohis di seluruh sekolah-sekolah di Indonesia tidak gentar dengan pernyataan Anda. Tidak surut semangat kami menyiapkan generasi muda hebat pengganti Anda dan rezim ini ke depannya! [Azzam Mujahid Izzulhaq]


#AMI
#SelamatkanIndonesia
#LintasanPikiran

Saya bersama adik-adik Rohis SMA Negeri 2 Mimika.
Beberapa di antara mereka sekarang ada yang sudah menjadi dokter, perawat, guru, anggota TNI dan Polri dan profesional lainnya.

Previous
« Prev Post

Related Posts

7/08/2017 07:15:00 PM

0 komentar:

Posting Komentar