HABIB RIZIEQ KECAM KERAS PENGANIAYAAN TERHADAP HERMANSYAH

Oleh:   Gerakan Rakyat Gerakan Rakyat   |   7/10/2017 01:31:00 AM
GERAKAN RAKYAT - Pernyataan Sikap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab (HRS), tentang penganiayaan brutal terhadap pakar telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah, melalui pesan suara, mengecam keras penganiayaan terhadap Hermansyah. [baca: BIADAB, SAKSI AHLI TELEMATIKA YANG MENGUNGKAP KEBOHONGAN PADA CHAT WHATSAPP HABIB RIZIEQ DAN FIRZA DIANIAYA !]

Berikut Pernyataan Tegas Sikap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, atas penganiayaan yang menimpa Hermansyah:

Assalamu 'Alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh.

Bismillah walhamdulillah... wassholatu wassalam wa 'ala Rosuulillah wa 'ala alihi washohbihi wamawwaalah...

Kepada Ikhwan... saya minta maaf, ada sedikit tambahan yang tidak boleh tidak, saya harus sampaikan pada kesempatan malam hari ini yaitu, kesedihan saya, keprihatinan saya, atas musibah yang menimpa Bapak Hermansyah, yaitu Ahli IT dari ITB, yang selama ini slalu setia mendampingi kita semua dalam hampir setiap Aksi Bela Islam.

Musibah yang menimpa beliau pada hari ini sama sekali tidak bisa dipisahkan, dari keterlibatan beliau selama ini dihampir setiap Aksi Bela Islam. Bahkan, musibah yang menimpa beliau pada hari ini berupa serangan dari orang-orang yang tidak dikenal, melakukan pengeroyokan, pemukulan, pembacokan, upaya pembunuhan. Hal ini tidak bisa dipisahkan, dari keterlibatan beliau selama ini didalam memberikan kesaksian-kesaksian sebagai seorang Ahli, bahwa chat fitnah yang selama ini ditujukan kepada saya merupakan chatt palsu penuh rekayasa.

Dan sekali lagi saya sampaikan bahwa musibah yang menimpa beliau pada hari ini, tidak bisa dilepaskan dari semangat juang beliau yang slama ini membela Habaib dan membela Ulama. Musibah yang meninpa beliau berupa upaya pembunuhan yang begitu sadis dan begitu keji, tidak bisa dipisahkan dari kegigihan beliau didalam menyampaikan yang Haq.

Karena itu saya minta kepada seluruh komponen Aksi Bela Islam dari manapun anda berada dan di manapun anda berada, semua  harus ikut peduli semua harus ikut bersuara, semua tidak boleh membiarkan kebiadaban dan kekejian ini. Kita wajib mendorong para aparat penegak hukum untuk mencari, mengejar, memburu, menangkap, memproses hukum secara benar, yaitu para pelaku penganiayaan upaya pembunuhan yang dilakukan terhadap Bapak Hermansyah. Dan kepada seluruh para tokoh GNPF MUI dan tokoh gerakan-gerakan PA 212, GMJ, FUI dan lain sebagainya, harus lebih meningkatkan kewaspadaan diri... harus betul-betul siaga untuk menghadapi segala kemungkinan.

Dan saya amanatkan kepada seluruh laskar FPI dan laskar-laskar Islam dari semua komponen, termasuk saudara-saudara kita dari KOKAM Muhammadiyah yang begitu gagah dalam menjaga Ulama, harus meningkatkan kewaspadaan... harus! Yaitu meningkatkan kesiagaan di dalam menjaga para Habaib dan para Ulama... dan saya minta para Ulama para tokoh para Habaib para Aktivis mulai hari ini terus meningkatkan kewaspadaannya dan laskar harus siap untuk memberikan bantuan setiap saat, baik untuk menjaga, melakukan pertolongan di dalam keadaan darurat kepada seluruh, yaitu para pejuang Aksi Bela Islam.

Jadi sekali lagi ini tidak boleh kita biarkan... yuk kita rembugkan bersama apa yang harus kita lakukan tapi tentu jangan sampai peristiwa ini juga merusak segala komunikasi yang masih sedang berjalan yang masih sedang kita bangun, sebab komunikasi yang sedang kita bangun tentu tidak semua orang suka. Ada pihak-pihak yang ingin menggagalkan segala upaya-upaya rekonsiliasi yang sedang kita bangun... dan saya yakin, apa yang menimpa musibah kepada Bapak Hermansyah pada hari ini merupakan bagian daripada upaya-upaya musuh kita untuk menghancurkan segala rencana-rencana bagus kita... karena itu jangan terpancing tapi kita tetap harus bersikap tegas... jelas... tidak boleh kita membiarkan... kita jaga Pak Herman dan keluarganya... kita bela dan kita lakukan yaitu langkah-langkah hukum yang jelas untuk mengungkap dan mengusut secara tuntas persoalan ini. Bahkan seluruh laskar FPI tidak boleh segan-segan untuk membantu aparat mengejar, mencari, memburu, menangkap semua para pelaku kejahatan tersebut! Dan kalau aparat tidak mau melakukannya dengan baik dan aparat tetap membiarkan para pelakunya berkeliaran, maka saya minta seluruh laskar FPI dimanapun anda berada untuk mencari, mengejar, memburu, menangkap, memproses mereka secara hukum dan mereka harus dihukum dengan berat karena mereka ingin merusak daripada stabilitas nasional... merusak daripada keamanan negara, menghancurkan dan mengadu domba antar elemen anak bangsa.

Itu saja yang ingin saya sampaikan, demi keluarga Bapak Hermansyah smoga tetap sabar tegar tabah. Dan smoga Allah SWT memberikan kebahagiaan yang berlipat ganda, Allah ganti segala musibahnya dengan kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat. Sekian terimakasih. Selamat berjuang.

Wassalamu 'Alaikum Warohmatullahi Wabarookatuh.
 

 

[GR]

Tampilkan Komentar