Iklan

HARI INI KITA BELA AL-QUR'AN

Posted by Gerakan Rakyat on Sabtu, 10 Juni 2017

BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM

Kami, tim penyusun buku kumpulan kisah aksi bela Islam "HARI INI KITA BELA AL-QUR'AN, Semoga Kelak Al-Qur'an Membela Kita", ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para ikhwah alumni 212.


Untuk itu, kepada siapapun para alumni 212, kami memberikan diskon khusus 25% tanpa minimal order. (Dihitung dari harga awal Rp 59.000)


Semoga kisah-kisah heroik yang ada dalam buku ini bisa menjadi hikmah di kemudian hari. Aamiin.


___________________________
"Buku ini mengajak Anda untuk bertamasya ke taman indah dimana kalimat-kalimat ilahi diagungkan, keadilan diperjuangkan, ukhuwah Islamiyah digelorakan, dan semangat perjuangan dihidupkan. Sulit menjelaskan betapa hebatnya mereka yang rela bersusah payah untuk memenuhi logistik para mujahid baik berupa makanan, minuman, obat-obatan dan kebutuhan lainnya. Tak cukup rasanya mengisahkan betapa indahnya perjuangan kaum Muslimin kala itu. Namun melalui buku ini, kerinduan Anda akan cita rasa Aksi Bela Islam Jilid III akan terus ditebarkan dan bersemi. Kisah-kisah abadi dari para mujahid akan menjadi sajian spesial yang tak akan pernah lekang terurai perjalanan zaman. Biarlah, buku yang ada di tangan Anda ini yang akan bercerita langsung tentang sebagian kisah-kisah pengetuk pintu langit."
(Kata Pengantar Ustadz Zaitun Rasmin, Wakil Ketua GNPF-MUI)


______________________________
Mohon bantuan teman-teman medsos untuk menyebarkan informasi ini. Terimakasih.


Salam kami,
Yannah Akhras
Widi Astuti
Monte Selvanus Luigi Kusuma


Previous
« Prev Post

Related Posts

6/10/2017 10:06:00 PM

0 komentar:

Posting Komentar