Iklan

GUSDUR: Dalang Terorisme itu Aparat Kami Sendiri

Posted by Gerakan Rakyat on Minggu, 02 Juli 2017

GERAKAN RAKYAT - Mungkin kita selalu bertanya, mengapa terorisme itu selalu ada dan tak pernah berakhir? Apakah pelaku teror yang dimaksud adalah benar dari kalangan fundamentalis atau justru dari "intelijen hitam" yang sengaja dipesan untuk kepentingan politik?

Tak sedikit masyarakat meyakini bahwa kasus "teror" yang selama ini terjadi adalah rekayasa pihak tertentu untuk menutupi kasus yang lebih besar. Seperti yang kita ketahui, banyak kasus di negeri ini yang belum terselesaikan, tak jelas penanganannya dan menguap begitu saja karena tertutupi oleh kasus "terorisme" (dalam tanda kutip).

Keyakinan masyarakat atas rekayasa kasus terorisme di Indonesia diperkuat oleh video dokumenter karya Wartawan Australia berjudul Inside Indonesia's War on Terror. Dalam salah satu wawancara, Gusdur Mantan Presiden Indonesia mengatakan dengan lantang bahwa aksi terorisme di Indonesia bisa saja justru dilakukan oleh aparat kepolisian sendiri.

Simak cuplikan video berikut:

 
 
Semoga saja aparat Kepolisian kita tetap menjadi pengabdi publik, bukan menjadi alat untuk kepentingan politik. [Muslim Cyber Army]

Previous
« Prev Post

Related Posts

7/02/2017 11:12:00 AM

0 komentar:

Posting Komentar