Iklan

3 (Alif Lam Mim) dan Rekayasa Terorisme di Indonesia

Posted by Gerakan Rakyat on Minggu, 02 Juli 2017

GERAKAN RAKYAT - Korban Teroris Kampung Melayu adalah polisi Muda. Korban Teroris Blok M adalah polisi yang telah melaksanakan sholat isya. Kenapa harus mereka yang jadi korban? Mengorbankan polisi jujur dalam operasi terorisme mengingatkan kita kepada film yang sangat fenomenal.
 
Masih ingat dengan film yang dicekal tayangannya di bioskop? Yupz, inilah film yang mengisahkan tentang kondisi terorisme yang ada di Indonesia. Dalam Film 3(Alif Lam Mim) diceritakan bahwa setiap aksi teror di Indonesia adalah buatan mereka sendiri yang berseragam untuk menyudutkan kelompok tertentu, terutama Islam.

Dalam film ini dikisahkan, bahwa densus anti teror, mereka sendirilah yang merancang setiap aksi teror yang ada di Indonesia. Dengan membuat skema seolah-olah mereka yang bersorban adalah pelakunya, sehingga salah satu kiayi pimpinan pondok pesantren menjadi terduga teroris.

Namun sayangnya, film ini hanya tayang di bioskop tiga hari saja. Kemudian film ini kembali muncul ke publik karena stasiun TV swasta menayangkannya, namun tidak secara utuh, ada adegan yang dipotong. [Muslim Cyber Army]


Alim Lam Mim Full Movie Download Link: 👇👇👇
 KLIK UNTUK DOWNLOAD
Durasi 2 jam 5 menit

Previous
« Prev Post

Related Posts

7/02/2017 01:52:00 PM

0 komentar:

Posting Komentar