Iklan

Warga Bandung Barat Tolak Penggusuran !

Posted by Gerakan Rakyat on Sabtu, 29 April 2017

GERAKAN RAKYAT - Salam sejahtera rakyat Indonesia. Perlu diketahui bersama bahwa desa Gadobangkong, Cilame dan Mekarsari Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, merupakan bagian dari daerah yang terkena dampak penggusuran Proyek Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC).

Pihak PT. KAI hari kamis tanggal 27 April 2017 akan melakukan penggusuran rumah warga di daerah tersebut atas dasar pengamanan aset tanah PT. KAI yang telah bertahun-tahun dikontrak oleh kami masyarakat daerah tersebut. 


Namun dalam proses pengamanan aset tanah tersebut pihak PT. KAI melakukan kesewenang-wenangan tanpa memberikan konvensasi yang layak untuk masyarakat yang di gusur bangunannya dan tidak adanya proses informasi yang jelas kepada masyarakat tiga desa tersebut.

Atas dasar tersebut kami masyarakat gadobangkong, cilame dan mekarsari membuat Forum Perjuangan Rakyat Korban KCIC (FPRK-KCIC) dan telah bermusyawarah serta menyepakati untuk melakukan penghadangan di hari penggusuran tersebut dengan tuntutan:

  1. Pihak PT. KAI harus mengundurkan penggusuran rumah kami di desa Gadobangkong, Cilame dan Mekarsari.
  2. Kami meminta kepada pihak PT. KAI untuk melakukan mediasi bersama seluruh masyarakat desa Gadobangkong, Cilame, Mekarsari untuk mempertimbangkan persoalan kelayakan ganti rugi bangunan.

Forum Perjuangan Rakyat Korban -Kereta Cepat Indonesia Cina (FPRK-KCIC)



Source: https://www.facebook.com/frontperjuanganrakyat/posts/1322896007801136?pnref=story

Previous
« Prev Post

Related Posts

4/29/2017 04:30:00 AM

0 komentar:

Posting Komentar